Pontren DDI Al-Ihsan Kanang Gelar Shalat Gaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu.

0
584
Do'a Bersama Santri Pontren DDI Al-Ihsan Kanang

Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang | Musibah gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Kab. Donggala, Palu dan sekitarnya pada hari Jum’at sekitar pukul 18.02 Wita telah menimbulkan duka yang mendalam bagi mereka yang berada di Sulawesi Tengah, tak terkecuali santri dan Keluarga Besar Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang.

Do’a Bersama Santri Pontren DDI Al-Ihsan Kanang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah tersebut, Santri Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang, siang tadi melakukan Aksi Penggalangan Dana dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan pada malam ini dilanjutkan dengan Shalat Gaib dan Do’a Bersama untuk para korban dan memohon keselamatan bagi para korban yang belum ditemukan serta memohon kesabaran bagi mereka dalam menghadapi musibah yang saat ini dialami.

“Apa yang menimpa saudara kita, merupakan ujian dari Allah SWT kepada hamba-Nya, dan kita semua berharap semoga mereka senantiasa diberi kekuatan dan kesabaran dalam menerima ujian dari Allah tersebut. Olehnya itu melalui kesempatan ini kita melaksanakan shalat ghaib dan do’a bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah yang ada di Kab. Donggala dan Palu serta daerah lain yang terdampak gempa.” Ujar Dr. H. Adnan Nota, MA. (Pimpinan Ponpes DDI Al-Ihsan Kanang)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bapak Suddin Bani (Dosen UIN Alauddin Makassar) yang menitipkan pesan kepada seluruh santri tentang pentingnya menjalani pendidikan di Pondok Pesantren sebagai bekal untuk kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here