Jumat, 29 Mar 2024
  • Selamat berkunjung di Website Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang Kab. Polewali Mandar
  • Selamat berkunjung di Website Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang Kab. Polewali Mandar

Tiga Tahun Berturut-Turut Raih Juara Umum, MA DDI Kanang Dominasi Perolehan Juara SEC 2020

Parepare — Madrasah Aliyah DDI Al-Ihsan Kanang kembali meraih juara umum pada pelaksanaan kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region yang berlangsung di kampus Institut Agama Islam (IAIN) Parepare 17 s/d 23 Februari 2020.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh LIBAM IAIN Parepare tersebut, siswa MA DDI Kanang berhasil mendominasi perolehan juara pada beberapa cabang lomba, diantaranya Juara 1 Speech, Juara 1 Story Telling, Juara 2 Scrabble dan Juara 3 Debate.

Berdasarkan perolehan juara tersebut MA DDI Kanang keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan kegiatan tersebut untuk kali ketiga, setelah ditahun-tahun sebelumnya juga berhasil meraih juara umum.

Kepala MA DDI Kanang (Drs. ABD. Rahim) saat menghadiri penutupan kegiatan tersebut dan menerima tropi juara umum menuturkan bahwa dirinya sangat bangga dengan pencapain yang diraih oleh siswa MA DDI Kanang, terlebih ini adalah perolehan juara umum kali ketiga secara berturut-turut. Beliau juga berpesan agar kedepan siswa MA DDI Kanang bisa terus mengukir prestasi pada ajang-ajang berikutnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

TESTIMONI ALUMNI